Pedoman Pengelolaan PPID

 
bagikan ke :

Permensesneg Nomor 3 Tahun 2012 Tentang Penetapan Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia

  1. Cover
  2. Permensesneg
  3. Daftar Isi
  4. Bab I - Pendahuluan
  5. Bab II - Organisasi Pelayanan Informasi
  6. Bab III - Mekanisme Pengumpulan Pengklasifikasian Pendokumentasian dan Pelayanan Informasi
  7. Bab IV - Tata Cara Penanganan Keberatan di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara dan Penyelesaian Sengketa Informasi
  8. Bab V - Laporan Pelayanan Informasi Publik
  9. Bab VI - Penutup

 

Rancangan Peraturan Menteri Sekretaris Negara tentang Pedoman Petunjuk Pelaksanaan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia

 

Penetapan PPID tentang Daftar Informasi Publik

  1. Penetapan PPID Nomor 1 Tahun 2023 Tentang DIP Tahun 2023
  2. Penetapan PPID Nomor 2 Tahun 2023 Tentang DIP Dikecualikan Tahun 2023
  3. Penetapan PPID No 01 Tahun 2023 tentang Klasifikasi Informasi yang Dikecualikan
  4. Penetapan PPID No 02 Tahun 2023 tentang Klasifikasi Informasi yang Dikecualikan

 

SOP Pengelolaan Informasi Publik yang berkaitan dengan Kemensetneg

  1. SOP Asisten Deputi Hubungan Masyarakat
  2. SOP Kepala Biro Humas Kemensetneg

 

SOP Pelaksanaan dan Pengelolaan Whistleblowing System

SOP Inspektur Kemensetneg

 

SP Pemberian Informasi Publik kepada Masyarakat di Lingkungan Kemensetneg

SP Pemberian Informasi Publik

 

Informasi Pendukung Kegiatan Pelayanan Informasi Publik

Kegiatan Pelayanan Informasi Publik di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara