- Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat berdasarkan Permensesneg Nomor 23 Tahun 2011
a) Standar Pelayanan Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
b) Standar Pelayanan Pemantauan Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara - SOP Pengaduan Masyarakat Berdasarkan Permensesneg Nomor 15 Tahun 2012
a) SOP Penanganan Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara
b) SOP Pemantauan Tindak Lanjut Pengaduan Masyarakat di Lingkungan Kementerian Sekretariat Negara - SOP Penanganan Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang
- Standar Pelayanan Pengaduan Masyarakat berdasarkan Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 04 tahun 2021
a) Penetapan Standar Pelayanan pada Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat
a) Lampiran I Surat Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 04 tahun 2021
b) Lampiran II Surat Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 04 tahun 2021 - Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Pada Unit Layanan Pengaduan Masyarakat
- SK Penetapan Standar Pelayanan Pada Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat
a) Lampiran I Surat Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 4 Tahun 2022
b) Lampiran II Surat Keputusan Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Nomor 4 Tahun 2022